17 November, 2012

Scuffle World Online SA-MP Server || Under Construction

       Scuffle World Online, adalah Server SA-MP (San Andreas Multiplayer) yang menggunakan Gameplay cukup unik, Mengapa saya mengatakan hal yang demikian? Karena di server ini berbeda dengan server-server lainnya. Server ini termasuk kedalam DeathMatch mode dan juga TeamDeath-Match mode, karena di server ini ada System Clan.

      Server ini juga menerapkan Melee-weapons War, yaitu perang hanya dengan menggunakan senjata-senjata jarak dekat seperti Knife, Katana, Baseball bat, dan lainnya. Selain itu server ini juga memiliki system-system lain seperti Bank System, Exp System, dan masih banyak lagi.

     Didalam server ini anda dapat meningkatkan level dengan cepat, dan juga kalian bisa bertempur tanpa batas. Server ini bisa terbilang unik karena adanya system Rage. Apakah itu? Itu adalah sebuah system yang hanya dapat di gunakan oleh player berlevel tinggi. System ini akan otomatis memperkuat daya tahan penggunanya, dengan begini anda akan merasa seperti orang yang sangat kuat.

Jika kalian penasaran, coba lah lihat Trailer dari Scuffle World Online berikut ini

((COMING SOON))

Sekian dari saya, bagi para pencinta SA-MP cobalah untuk masuk kedalam server ini saat pembukaan perdananya di 2013 nanti, jangan lupa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar